MEASURING GLASS 1000 ML - ARTOVA T2 DAN GT

* Measuring Glass / Tabung ukur 1000 ml *


(Bagi konsumen yang ingin membeli produk kami dapat melihat di bagian paling bawah "Company" yang berisi tentang kami,rek.bank,konfirm pembayaran,dll)

Measuring glass / tabung ukur untuk memudahkan dalam proses wadah pengukuran berat jenis cairan BBM pada suhu luar, dan  kami sarankan penggunaan berbahan kaca yang tidak menimbulkan gangguan listrik statis. Pada badannya terdapat skala dan di bagian atas terdapat postingan yang tunjukkan kapasitas gelas ukur tersebut.
Measuring glass / tabung ukur membawa wujud layaknya pipa dengan dudukan agar sanggup ditegakkan. Pada bibir atas terdapat bibir tuang untuk memudahkan didalam menuang larutan atau cairan. Tabung ukur terbuat dari kaca (gelas), tetapi ada juga yang terbuat dari plastik tahan bahan kimia.
Pada badannya terdapat skala dan di bagian atas terdapat postingan yang tunjukkan kapasitas gelas ukur tersebut. Alat ini digunakan untuk mengukur suatu larutan bersama dengan volume khusus yang tidak memerlukan kecermatan tingkat tinggi. Ukuran mulai dari 10, 25, 50, 100, 250, 500 dan 1000 ml.

Untuk kelengkapan proses pengukuran juga menggunakan alat lain berupa hydrometer dan thermometer.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar